Blog Utama

Contact: Mak Iyen, di: Mak-Iyen.blogspot.com
"Bagian Seni dari Jual Beli adalah Tawar Menawar... Jika Anda Punya waktu Luang, dan benar2 ingin dapatkan harga Terbaik, jangan sungkan Menawar Bebas.....:). Salam dari Mak...." 0877 8891 8080

Selasa, 11 November 2014

SOLD - Empire Clock - Jam GARUDA satu Lubang – Jerman

Jam yang sangat cocok diletakkan di meja kantor eksekutif atau legislatif negara ini...hehe...ada patung garuda gagah dengan sayap terkembang dari kuningan....
Kebetulan....:)))))))
Contoh Suara, tak tik tak tik detak pendulumnya saja, karena jam ini tidak mengeluarkan nada khusus lainnya....demikian jam lubang satu, hanya untuk menggerakkan jam/waktu saja.

Ukuran pas untuk di atas meja sebagai pajangan anggun dan berfungsi, dan tidak mengganggu konsentrasi karena jamnya 'silent'.  Tinggi total 32cm, lebar 19cm, tebal 13.5cm.
Jam ini sepertinya pesanan khusus, tidak ada marka pada platn depanya... Marka pada mesinnya pun minimal, dan sebagian sudah samar2...  Tapi berdasarkan banyak sumber....ehm.... mesin tetap buatan Jerman tua.  Dan kondisi keseluruhan original, termasuk pendulum bundar-nya yang unik dan cute. Kira2 pesanan siapa? Silahkan tebak2an sendiri......:)
Karena di atas rata2 jam lubang satu lainnya, harga Sold, trims...
Jam di atas merupakan repro tua dari jam jenis "French Empire" awal tahun 1800an.....  Repro baru sudah pakai batre semua....xexe...:)