Blog Utama

Contact: Mak Iyen, di: Mak-Iyen.blogspot.com
"Bagian Seni dari Jual Beli adalah Tawar Menawar... Jika Anda Punya waktu Luang, dan benar2 ingin dapatkan harga Terbaik, jangan sungkan Menawar Bebas.....:). Salam dari Mak...." 0877 8891 8080

Selasa, 26 Juni 2018

SALE - Jam Gantung Tali Mauthe, Art Deco

Mungkin lagi trend tahun 1940an, jika Junghans mengeluarkan seri gantung tali "Exacta",  maka Mauthe mengeluarkan jam berikut:
 
  
 
 Dari foto2 di atas,  terlihat bagian putih pada plat sudah mulai berubah warna. Bagian tengah plat,  merupakan kayu yang dilapis sejenis mika/kaca tipis,  terlihat beberapa retakan.

Tapi.....  Kayu pilihan Mauthe  memang khas,  terutama untuk desain Art Deco nya,  memadukan motif tengah dan pinggir dengan cantik.  Dan,  relatif,  bahan kuningan yang ada di bagian depan ini masih cukup terpelihara. Kondisi tali sangat baik. Bobot jam ini lebih berat dibanding jam2 gantung tali lainnya,  karena bahan solid wood yang digunakan.
Bagian belakang:
 
 
Pada penutup mesin ada keterangan dan gambar tuas (bentuk "T") yg merupakan alat untuk mengunci/mematikan gerakan dentingan pemukul senar.  Ini berguna saat pengiriman,  atau sebagai opsi silent apabila jam hendak di set seperti itu. 
Video:
 

Sesuai penampilan yang elegan,  output suara lembut,  tidak nyaring (kalah dari brisiknya background video hehe).
Harga 3 juta rupiah. 2.5 juta rupiah., di luar ongkir.