Blog Utama

Contact: Mak Iyen, di: Mak-Iyen.blogspot.com
"Bagian Seni dari Jual Beli adalah Tawar Menawar... Jika Anda Punya waktu Luang, dan benar2 ingin dapatkan harga Terbaik, jangan sungkan Menawar Bebas.....:). Salam dari Mak...." 0877 8891 8080

Senin, 16 Mei 2011

Old Seiko Japan, 30 Day, Manual with Indicators (Manual 30 Bonus Seiko Day Japan) - Sold, trims...

Jarang ketemu jam dinding Seiko penuh emblem2 aslinya...:)  Apalagi yg ada indikator di samping lubang2 pemutarnya... Wah, sangat membantu buat yg masih takut, dan belum cukup baik feeling muter-nya.  Indikator full merah menandakan, putaran jam habis, jadi perlu diputar lagi.  Seiring putaran, warna merah sedikit demi sedikit menjadi putih...dan akhirnya full putih menandakan putaran sudah penuh.  Sangat membantu bukan?
Mesin jam masih berjalan dengan baiknya, begitu juga suaranya.  Komponen2 samapi kunci masih asli, dan box kayu sepenuhnya biarpun sudah tua, masih bawaannya.  Yg sempat diganti adalah pelapis depan motif kayu.  Dan sayang, dalam perjalanan jauhnya menuju kediaman Mak, kaca cembung yg menutupi plat jam pecah.....sedih deh....
Mau kanibalan, ganti pintu depan...ya sayang lah...mending cari kaca cembung pengganti.  Tanpa itu jg, jam ini tetap berarti...:)   Jam Seiko ini dari emblem2nya kemungkinan memang buatan dan rakitan langsung dari Jepang. 
Harga berikut bonus - Sold, trims...
Bonusnya: 
Kondisi jam kurang lengkap, tidak ada kunci pemutar, dan rupanya sudah ada yg 'tega' mencopot petunjuk tanggal dan hari-nya.  Kondisi box selain bagian depan cukup baik.  Lapisan depan sudah terkelupas sana sini.