Blog Utama

Contact: Mak Iyen, di: Mak-Iyen.blogspot.com
"Bagian Seni dari Jual Beli adalah Tawar Menawar... Jika Anda Punya waktu Luang, dan benar2 ingin dapatkan harga Terbaik, jangan sungkan Menawar Bebas.....:). Salam dari Mak...." 0877 8891 8080

Minggu, 13 September 2015

SOLD - Kikuk Kepala Rusa 8 Hari. Tinggi sekitar 40cm Lebar 24.5 cm

Kikuk kepala rusa adalah model kesukaan Mak, soalnya khas Blackforest Jerman banget (ini suatu wilayah cikal bakal kikuk di Jerman....di dunia..hehe..).
Ukuran lumayan.  Tinggi (diukur dari ujung tanduk rusa, sampai hiasan daun2an bawah) sekitar 40cm.  Lengkap dengan bandul kembar nya yang besar2 (marked 1260), kikuk ada marka W Germany (sekitar tahun 1949-1989 - model ini lebih ke tahun 1950an).
Kekurangannya (adaaaa...aja...): Ujung terompet bagian bawah copot - belum Mak cari ganti... soalnya ga ganggu performa jam.
Pendulum asli (harusnya bentuk daun) juga tidak ada - nah yang ini Mak ganti pendulum asli Jerman...yang modelnya sih harusnya buat yg model chalet.
Yuk lihat2 dulu...
 

Contoh suara:

Foto2 bagian belakang dan mesin menyusul ya....
Buat Mak dan sebagian orang (hehe..subyektif ya..), model kepala rusa lebih berharga...memang kenyataannya lebih banyak kikuk 8 hari tua yang model burung.....
Mungkin nanti kalau jodoh ketemu pendulum yang modelnya lebih sesuai, bisa saya susulkan.
Harga Sold, trims...