Blog Utama

Contact: Mak Iyen, di: Mak-Iyen.blogspot.com
"Bagian Seni dari Jual Beli adalah Tawar Menawar... Jika Anda Punya waktu Luang, dan benar2 ingin dapatkan harga Terbaik, jangan sungkan Menawar Bebas.....:). Salam dari Mak...." 0877 8891 8080

Rabu, 09 September 2015

SOLD - Jam Belanda Friesien Moonphase by FHS (Hermle) "Beidt Uw Tijd

Silahkan dilihat2 sendiri gambar2 nya dulu....
Contoh Suara:
 
FHS (Hermle) memang pabrikan mesin Jerman yang paling banyak memasok ke desain2 jam Eropa dan Amerika... terutama di abad ke-20.  Sebagian dengan marka FHS langsung, sebagian dibiarkan 'kosong', sebagian sesuai pesanan...(di Seth Thomas, WUBA, dll.... silahkan cek sample di blog ini...)
Dengan menggunakan casing khas Belanda (FHS dan WUBA hampir selalu bekerja sama seperti ini), kali ini FHS ingin menampilkan stamp/markanya sendiri pada movement/mesin jam.  Kapan2 mungkin ketemu jam serupa, yang menggunakan marka Warmink/WUBA pada plat dan/atau mesin.

Djam dengan kesan berbeda dari tipe lukis, tapi kemewahannya tetap terasa.  Hiasan mirip pada jam meja Warmink...  Pion2 hiasan pada bagian atas jam semuanya terbuat dari kuningan padat.  Tinggi total sekitar 72cm , lebar 22cm.
Pada bagian pelapis (sejenis kain hijau), di salah satu sisi ada bekas koyak/bolongkecil...tapi itu tandanya masih asli....:)

Djam cantik, variant menyenangkan dari jam Belanda.
Harga Sold, trims...