Blog Utama

Contact: Mak Iyen, di: Mak-Iyen.blogspot.com
"Bagian Seni dari Jual Beli adalah Tawar Menawar... Jika Anda Punya waktu Luang, dan benar2 ingin dapatkan harga Terbaik, jangan sungkan Menawar Bebas.....:). Salam dari Mak...." 0877 8891 8080

Rabu, 09 September 2015

SOLD - KIKUK Poppo (TEZUKA) for CITIZEN - Feeding Birds (tinggi 41cm lebih, lebar 33cm lebih)

Langka.... Biarpun bukan buatan Jerman, tapi seri Jepang Poppo sudah terkenal kualitasnya, dan range kikuknya punya variasi yang unik2 dan lebih rumit dari kikuk lainnya.  Poppo selalu 'mengejar' kualitas dan variasi dari pabrikan kikuk Jerman terkemuka.  Jumlahnya (untuk seri tertentu) pun terbatas.
Poppo yang ini sangat menyenangkan...selain terhibur dengan ayunan pendulum dan suara kikuk... tiap ayunan detik, anak2 burung dalam sangkar gerak2...seolah2 disuapi induknya (feeding birds).
Kikuk ini sangat menghibur, all original.  Kondisi sangat baik, silahkan dilihat pada gambar2 di atas.  Ukurannya pun lumayan.
Pada plat mesin, tidak ada tulisan "Tezuka" - tapi detail susunannya sama dengan seri "Owl" burung hantu.  Ada beberapa parts berbeda...mungkin pesanan khusus dari Citizen, atau dibuat pada era yang berbeda.
Harga Sold, trims...